Jumat, 06 November 2015

Cara daftar di iklanblogger.com untuk mendapatkan penghasilan dari Blog

IklanBlogger.com merupakan media iklan PPC network indonesia dengan sistem pembayaran per klik. Kami merupakan penghubung bagi pemasang iklan dan penerbit iklan dalam satu media blog network. Target dari layanan kami ini adalah advertiser dan Publisher bisa sama-sama untung.
Tanpa sistem yang berbelit, langsung, mudah dan terarah. Pengiklan akan segera merasakan dampak dari iklan yang dipasang di IklanBlogger.com ini. Penerbit iklanpun akan cepat memperoleh pendapatan tanpa beragam kondisi yang menyulitkan.
Konsisten dan pasti, IklanBlogger.com diposisikan menjadi Media promosi iklan ppc Indonesia dengan target pasar potensial Indonesia, disini Advertiser dan Publisher bisa menghasilkan secara potensial melalui website/blog member IklanBlogger.com, diharapkan menjadi alternatif utama baik pemasang iklan maupun penerbit Iklan ppc Indonesia.
IklanBlogger.com merupakan website media blog advertising yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada blog/website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser, IklanBlogger.com juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada pemilik blog/website yang termasuk dalam jaringan blog/web di IklanBlogger.com.

Ayo Buruan Daftar Disini


IklanBlogger.com adalah solusi berpromosi online berbasis PPC (Pay Per Click) Indonesia yang menghubungkan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher) dalam menayangkan iklan melalui media internet sebagai sarana dalam pengembangan bisnis di Indonesia dan disinilah sarana periklanan online Indonesia dimana dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan secara online ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan..

Selain dari itu kami juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan online secara radikal (mudah, sederhana & instant), hanya dengan menjadi publisher disini secara gratis tanpa biaya apapun, hanya dengan sediakan sedikit ruang pada website atau blog Anda untuk tempat link iklan dari IklanBlogger.com, dan raih tambahan penghasilan online sekarang juga.

Di Iklanblogger kita bisa menjadi Advertiser dan publisher. Yang akan kita bahas adalah publisher. Dengan daftar menjadi publisher kita akan mendapatkan komisi. Setiap iklan yang di klik dengan ip unik kita akan mendapat komisi Rp 200 - Rp 2.500 tergantung unit iklan. Dan maksimal iklan yang dapat kita buat yaitu 5.
Bayangkan Jika setiap hari ada 100 pengklik
Jika satu bulan akan mendapatkan 200000x30= Rp 300.000,- . (Tiga Ratus ribu tiap bulan)
Gimana lumayan kan :D

Sekarang ketahap cara mendaftarnya:

Silahkan masuk ke sini
Pada bagian Publisher pilih Sign Up untuk mendaftar 
 

Pada form pendaftaran isikan data kita, jangan lupa e-mail nya nanti untuk konfirmasi. Setelah semua terisi centang saya setuju….. lalu klik Join publisher 
 

Sekarang buka e-mail dari iklanblogger dan konfirmasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar